Kamis, 22 November 2012

Siapa Optical Support of Indonesia ??

Indonesia menjadi the pretty woman Asia sejak diumumkan bahwa per capita income rakyat Indonesia sudah menembus level psikologi USD 3.000, pada akhir periode tahun 2011. Penghasilan USD 3000 adalah awal masuknya level ekonomi kelas menengah, artinya level ketika perekonomian membaik dan punya uang lebih dari sekedar untuk makan dan minum. Artinya makin banyak kelas ekonomi menengah dan atas di Indonesia. ketika orang mulai punya duit lebih, konsumsi barang dan jasa pun meningkat, standar kualitasnya pun meningkat. Dalam hal dunia optik dan kacamata,orang Indonesia mulai menuntut kualitas produk yang lebih baik dari produk standar. Mungkin tidak perlu sebaik merek terkenal dan pemimpin pasar, misal lensa Essilor dari Perancis, tetapi juga tidak separah lensa murah yang kualitasnya berlum terjamin. Sebuah produk yang bisa memberikan mereka "value for money". Dengan kekuatan jaringan pabrik Lensa dan laboratorium Lensa di luar negeri yang sudah memiliki reputasi kualitas, PT Optical Support of Indonesia dibentuk pada tahun 2010. Tujuannya untuk menyediakan dipasar Indonesia lensa-lensa ( ke depan termasuk peralatan optik ) yang berkualitas, tetapi sangat "value for money". Sangat sesuai dengan kebutuhan dan harapan kelas menengah yang tumbuh dengan pesat di bumi pertiwi ini. Jika yang bermerek mempunyai lensa khusus untuk terapi miop anak-anak, OSI pun punya. Jika yang bermerek mempunyai lensa khusus yang bikin bebas lelah, OSI pun punya. Jika yang bermerek mempunyai lensa khusus untuk olahraga, OSI juga nggak mau ketinggalan... always punya! bahkan lebih komplit...SV sport ada, progrsif sport ada, bahkan bahan clear, polarized maupun transitions yang bisa ototmatis berubah warna juga ada. Jika yang bermerek mempunyai lensa berteknologi free-form, OSI juga punya. Nggak ada ceritanya ketinggalan dah.... Lebih hebatnya lagi.... semua dengan harga yang lebih bersahabat... Jadi teknologi dapat, harga dapat... Jadi untuk para pemakai kacamata di Indonesia, sebelum memutuskan membeli lensa merek tertentu, dengan segala iming-iming penjual tentang hebatnya teknologi lensa tersebut, selalu selipkan tanya : yang versi seperti itu, yang dikeluarkan OSI ada nda?? Dan untuk pemilik optik di Indonesia, dengan semakin meningkatnya pendidikan dan informasi pelanggan optik kita, menyediakan lensa-lensa OSI adalah strategi cerdas memenuhi keinginan pelanggan Anda. Optical Support Indonesia ( OSI ) dapat dihubungi di : Jl Kamboja 2C, Jatipulo, Tomang, Jakarta 11430 Telp : 021 456 21 999 / 445 633 33 / fax 569 60 999 email : customer.service@osi.co.id
salam Heru UTOMO RO Business Development Manager

Tidak ada komentar:

Posting Komentar